Bakrie Amanah Buka Puasa Bersama 500 Anak Yatim dan Dhuafa di Kawasan Oval Hall Epiwalk

Bakrie Amanah Buka Puasa Bersama 500 Anak Yatim dan Dhuafa
Bakrie Amanah Buka Puasa Bersama 500 Anak Yatim dan Dhuafa (Foto : Istimewa)

AntvBakrie Amanah kembali menggelar acara tasyakur bin nikmat bersama 500 anak yatim dan dhuafa di Hall Oval Epiwalk, Jakarta Selatan, dalam acara buka puasa bersama.

Kegiatan rutin yang digelar setiap bulan Ramadan ini, diisi dengan pemberian santunan dan paket Ramadan yang bertema 'Kado Bahagia Anak Negeri'.

Selain itu, anak-anak yatim dan dhuafa yang hadir juga dihibur oleh berbagai macam hiburan, seperti Tari Saman, Dongeng Anak, penampilan tim Nasyid dan buka puasa bersama.

Acara ini digelar setiap tahunnya di tanggal 20 Ramadan sebagai ungkapan rasa syukur, khususnya keluarga besar H. Aburizal Bakrie.

Tasyakur Bin Nikmat dihadiri oleh keluarga besar H. Aburizal Bakrie sekaligus para petinggi dari usaha Bakrie Group, yaitu istri H. Aburizal Bakrie, Tatty Murnitriati, A. Ardiansyah Bakrie, Nia Ramadhani, Anindhita Anestya Bakrie, dan Taufan Eko Nugroho.

Ketua Bakrie Amanah Hendrajanto Marta Sakti menjelaskan, acara ini digelar sebagai ungkapan bersyukur atas nikmat yang telah banyak diberikan dari Allah SWT. 

"Mengingat, dalam agama Islam, syukur adalah salah satu inti yang diajarkan dan yang paling penting dapat dipahami oleh pemeluknya," ucap Hendra.