Viral, Sekelompok Pemuda Seret Perempuan dan Ditelajangi di Pantai

Viral, Sekelompok Pemuda Seret Perempuan dan Ditelajangi di Pantai
Viral, Sekelompok Pemuda Seret Perempuan dan Ditelajangi di Pantai (Foto : antvklik-Wahyudi Agus)

Antv – Sebuah video beredar viral yang memperlihatkan sekelompok pemuda menyeret seorang perempuan dan nyaris ditelanjangi di pinggirr pantai yang disebut berada di wilayah Sumatera Barat.

Di paruh terakhir video, selain menyeret si wanita hingga tersungkur, beberapa pemuda juga beruasaha menelanjangi perempuan tersebut. Meski meronta-ronta memohon tetap tidak digubris pelaku.

"Mandian kau jo ombak malam ko, Telanjang a lai (mandikan dengan ombak malam ini, telanjangi saja)," teriak pelaku.

"Abang tolong Bang a, Awak ndak ado mangapo ngapo do, (Bang tolong saya, saya tidak ada berbuat apa-apa)," balas si wanita dalam percakapan di video tersebut.

Informasi yang diterima, peristiwa itu terjadi di kawasan Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (8/4/2023), sekira pukul 23.00 WIB.

Disebutkan, kejadian ini diduga karena adanya keresahan sejumlah warga terkait aktivitas salah satu kafe yang diduga masih membuka tempat hiburan malam di bulan Ramadhan dengan menyediakan jasa Lady Companion (LC) atau pemandu lagu di kawasan tersebut.

Warga yang tidak terima dengan aktivitas tersebut, terlihat mengarak seorang perempuan ke tepi pantai dan memaksa melepaskan pakaiannya. Perempuan tersebut diduga seorang pemandu lagu.