Momen saat Anas Urbaningrum Sungkem ke Ibunda Usai Bebas dari Penjara

Momen saat Anas Urbaningrum Sungkem ke Ibunda Usai Bebas dari Penjara
Momen saat Anas Urbaningrum Sungkem ke Ibunda Usai Bebas dari Penjara (Foto : antvklik-Imron Danu)

AntvUsai bebas dari penjara LP Sukamiskin, Jawa Barat, Anas Urbaningrum pulang ke kampung halaman sungkem di pangkuan ibundanya, Hj. Sriati yang sedari tadi duduk di kursi menunggu kedatangan putra ke duanya.

Sambil menangis Anas meminta do'a sambil memeluk ibunya dengan disaksikan ratusan simpatisan dan sahabat Anas yang sejak pagi menunggu kedatangan mantan terpidana korupsi Hambalang di rumah kelahiran di desa Ngaglik Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Diketahui, Anas datang dengan mengendarai bus dan langsung disambut ratusan sahabat dan simpatisan.

Mantan ketua umum partai Demokrat tersebut kemudian menyapa para simpatisan dan warga. Dalam sambutannya, Anas mengatakan kedatanganya ke Blitar untuk mudik setelah bebas dari penjara.

"Alhamdulillah hari ini kakiku bisa menginjakan tanah ketika saya dilahirkan. Saya yakini menandai mudik, bukan mudik lebaran tapi mudik sukamiskin," ucap Anas di Hadapan Sahabat dan simpatisan.

Anas menyebut ia dari Bandung langsung menuju ke Blitar untuk meminta do'a kepada orang - orang terdekatnya agar langkah ia selanjutnya berjalan mulus.

"Mudik dalam artian pulang kampung adalah pulang ke asal kita rahim ibu kita. Saya sengaja dari Bandung ke Blitar di kampung ini semangatnya adalah mohon do'a, langkah langkah saya ke depan dimudahkan dan dimurnikan sebagai perjuangan yang tulus," tambah Anas.

Lebih lanjut, Anas akan menentukan langkah politiknya setelah hari raya idul fitri.

Kedatangan Anas Urbaningrum di Blitar juga di dampingi oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) I Gede Pasek beserta pengurusnya.