90 Persen Tiket Kereta Api Lebaran Bandar Lampung - Palembang (PP) Ludes

Pengguna kereta api sedang menunjukan E-Tiket kepada petugas
Pengguna kereta api sedang menunjukan E-Tiket kepada petugas (Foto : Doc. PT KAI)

Antv –Ketersediaan tiket kereta api relasi Tanjungkarang, Bandar Lampung -Kertapati, Palembang (PP) untuk angkutan lebaran 2023 tinggal sepuluh persen lagi.

Tiket yang terjual sudah sebanyak 20.969 tiket dari kapasitas tempat duduk yang disediakan yakni sebanyak 23.320 tempat duduk.

Pelaksana Harian Manager Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang, M Reza Fahlepi mengatakan ketersediaan tiket yang tinggal sepuluh persen lagi itu berdasarkan laporan pada, Selasa (4/4/2023) hari ini.

"Jumlah pemesan tiket tersebut tentunya masih akan terus bertambah karena penjualan masih terus berlangsung," kata M. Reza Fahlepi, saat dihubungi Rabu (5/4/2023).

Dengan penjualan tiket tersebut, dia mengatakan keberangkatan kereta api relasi Bandar Lampung - Palembang (PP) pada 14 April 2023 hingga tanggal 1 Mei 2023 telah habis terjual.

“KAI Divre IV Tanjungkarang berharap masyarakat dapat merencanakan perjalanannya dengan baik khususnya yang ingin melakukan perjalanan menggunakan KA Ekspres Rajabasa relasi Tanjungkarang-Kertapati (PP) karena sebagian besar tiket KA masa Angkutan Lebaran sudah habis terjual,'' ucap Reza.

Reza menambahkan jika tiket yang diinginkan sudah habis, pelanggan dapat memilih tanggal alternatif atau menggunakan moda transportasi lainnya.