Potret Pasutri Asal Pesawaran Korban Pembunuhan Berantai Dukun Pengganda Uang Mbah Slamet

Potret Pasutri Asal Pesawaran Korban Pembunuhan Berantai
Potret Pasutri Asal Pesawaran Korban Pembunuhan Berantai (Foto : antvklik-Pujiansyah)

Antv – Dua warga Lampung jadi korban dukun pengganda uang bernama Mbah Slamet warga Banjarnegara, Jawa Tengah. Identitas korban dikonfirmasi setelah polisi menunjukkan foto dari kedua korban dan dibenarkan oleh Slamet Tohari.

Kedua korban yakni Irsad (44) dan istrinya Wahyu Tri Ningsih (41) diketahui tinggal di Jalan Branti Raya, Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran. Kedua korban merupakan pasangan suami istri yang telah hilang lebih dari satu tahun lalu.

Adapun identitas dari kartu tanda penduduk (KTP) yang didapatkan pihak kepolisian yakni Irsad warga Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, lahir di Way Muli, 10 Desember 1979, Lampung Selatan.

Sementara istri dari Irsad yakni Wahyu Tri Ningsih lahir di Simbaretno, 2 Agustus 1982 yang merupakan korban asal Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

"Iya, kalau korban Irsad dan Wahyu Tri Ningsih diketahui dari kemarin setelah melihat dari televisi dan Youtoube," kata Sanjaya, Kepala Desa Tanjung Rejo, Rabu (5/4/2023).

Sanjaya memastikan bahwa kedua korban merupakan warganya. Ia pun masih menunggu kepastian dari pihak kepolisian yang sedang melakukan autopsi terhadap jasad korban.

"Kami masih menunggu kepastian dari hasil autopsi jasad kedua korban," jelasnya.