Ingin Viral, 2 Remaja Putri Cantik Nekat Buat Konten Perkelahian

Ingin Viral, 2 Remaja Putri Cantik Nekat Buat Konten Perkelahian
Ingin Viral, 2 Remaja Putri Cantik Nekat Buat Konten Perkelahian (Foto : antvklik-Erdika Mukdir)

Antv – Dua remaja putri cantik dan 1 remaja pria ditangkap Buser 77 Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Kendari gara-gara membuat konten video perkelahian dengan modus ingin viral dan terkenal, Jumat (31/3/2023).

Ketiga remaja yang diamankan itu yakni dua orang perempuan berinisial JS (19) asal Kabupaten Konawe dan DN (16) asal Konawe Selatan. Sedangkan, satunya adalah seorang remaja pria berinisial AD (19) asal Konawe Selatan.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, video perkelahian itu diperankan oleh JS dan DN.

Sedangkan, AD berperan sebagai orang yang merekam aksi perkelahian yang terjadi di salah satu indekos yang ada di Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari tersebut.

Usai berkelahi, ketiga remaja itu memposting video tersebut di story masing-masing hingga akhirnya viral di media sosial (medsos) dan tersebar di grub-grub WhatsApp pada Kamis (30/3/2023) kemarin.

"Jadi, ketiganya ini sengaja membuat video perkelahian tersebut hanya karena ingin viral dan terkenal," ujarnya, Jumat (31/3/2023).

Fitrayadi menambahkan, video tersebut mengandung unsur kekerasan, sehingga ketiga remaja tersebut diamankan di kediaman masing-masing dan digelandang  di Mako Polresta Kendari untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.