Geger! Mobil Milik Staf Protokol Lampung Timur Ditemukan Penuh Bekas Tembakan dan Bercak Darah

Geger! Mobil Milik Staf Protokol Ditemukan Penuh Bekas Tembakan
Geger! Mobil Milik Staf Protokol Ditemukan Penuh Bekas Tembakan (Foto : antvklik-Pujiansyah)

Antv – Warga Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, geger dengan penemuan mobil Honda Brio BE 1867 AMQ terdapat bekas tembakan dan bercak darah pada Selasa (28/3/2023).

Mobil itu ditemukan warga dengan kondisi bagian pintu depan memiliki empat lubang bekas tembakan, kaca belakang pecah, dan banyak bercak darah di kursi depan dan belakang.

Menurut Tusandoro, Kepala Desa Rejomulyo mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan laporan  dari warga bahwa ada satu unit mobil dalam keadaan kaca pecah dan tanpa ada pemiliknya berada di jalan tengah sawah. Ia lalu menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

"Di dalam mobil terdapat satu buah dompet yang didalamnya terdapat identitas atas nama Andika Yulyandika dan terdapat ID Card atas nama Sinta Yana, yang merupakan staf Protokol Pemerintah Kabupaten Lampung Timur," kata Tusandoro, Selasa (28/3/2023).

Dari keterangan pemilik mobil, lanjut Tusandoro, bahwa mobilnya dipinjam oleh pacarnya bernama Pike warga Tegineneng sejak 13 Maret 2023 lalu. "Pemilik mobil sudah dibawa Ke Polresta Bandar Lampung untuk dimintai keterangan," ucapnya.

Peristiwa penemuan mobil dengan banyak bekas tembakan dan bercak darah tersebut kini masih ditangani oleh Polresta Bandar Lampung.