Mobil Terjung ke Muara Sungai Tangka, Sinjai, Pengemudi Hilang

Mobil Terjung ke Muara Sungai Tangka Sinjai, Pengemudi Hilang
Mobil Terjung ke Muara Sungai Tangka Sinjai, Pengemudi Hilang (Foto : antvklik-Andi Rahmat)

Antv – Nasib mengenaskan dialami seorang pengemudi bersama sebuah mobilnya yang tiba-tiba terjun bebas di Muara Sungai Galau, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu, (25/3/2023), sekitar pukul 14.30 WITA.

Persitiwa naas yang menimpa itu dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD Sinjai, Ahmad Karim.

“Iya ada memang mobil bernomor polisi B 1307 SQQ, yang jatuh, barusan saya dari cek langsung disana,” kata Ahmad Karim, Sabtu (25/3/2023).

Saat di lokasi ungkapnya, warga sudah berkerumun dan beberapa lainnya turun ke sungai untuk mengevakuasi mobil.

“Kita tidak tahu sopirnya di mana. Masih dicari. Saat kejadian memang kondisi air juga keruh,” kata Achmad melalui sambungan telepon, Sabtu sore.

Achmad Karim menambahkan, saat ia mengumpulkan informasi di lokasi kejadian, beberapa warga menuturkan bahwa posisi mobil tersebut sebenarnya mengarah ke luar atau bukan mengarah ke sungai.

“Ada yang bilang, saat mobil digas, mobil tersebut berjalan mundur dan langsung tercebur ke sungai,” tambahnya.

Lebih lanjut Ahmad Karim mengatakan, hingga saat ini pengemudi mobil naas tersebut belum ditemukan.

“Satu orang di atas mobil, belum ditemukan. Identitasnya juga belum diketahui, sudah 2 jam dilakukan pencarian,” ujarnya.

Namun kata Ahmad Karim, pihaknya masih terus melakukan pencarian.

“Kami, Polairud dan masyarakat sekitar masih terus melakukan pencarian terhadap pengemudi dan mobil juga sementara dievakuasi,” tandas Ahmad Karim.