Viral, Mobil Milik Dokter Dicuri di Halaman Parkir Rumah Sakit di Medan

Mobil Milik Dokter Dicuri di Halaman Parkir Rumah Sakit di Medan
Mobil Milik Dokter Dicuri di Halaman Parkir Rumah Sakit di Medan (Foto : antvklik-Martinus Sitorus Picit)

AntvViral di sosial media, mobil sedan milik seorang dokter dicuri di salah satu rumah sakit di Medan Marelan terekam kamera CCTV. Dalam aksi pelaku berhasil membawa kabur mobil yang terparkir dihalaman rumah sakit.

Dalam rekaman kamera cctv dan viral di sosial media, terlihat aksi pencurian mobil yang terparkir di halaman rumah sakit di kawasan jalan Marelan raya, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara.

Dalam aksi pelaku yang terbilang nekat mencuri disiang hari,terlihat dengan santai mengambil mobil sedan dengan Nomor Polisi BK 1115 AAR, milik seorang dokter muda bernama Rido Aliberto Sitanggang yang sedang mengikuti program praktik kerja.

Tidak ada efek jera bagi pelaku kejahatan ditambah menjamur nya penadah barang hasil curian khususnya kenderaan roda dua dan empat, membuat angka kejahatan di Sumatera Utara terus terjadi dan meresahkan penguna kenderaan.

Korban pencurian, Rido Aliberto Sitanggang saat di Kantor Polsek Medan Labuhan nmengatakan, dalam rekaman kamera CCTV, terlihat jelas salah satu pelaku yang turun dari sepeda motor ini, berjalan dengan santai menuju parkiran mobil yang terparkir di rumah sakit yang minim pengamanan.

img_title
Dokter Korban Pencurian Mobil Lapor Polisi. (Foto: antvklik-Martinus Sitorus Picit)


"Para pelaku bekerja hanya satu hingga dua menit, dan berharap pelakunya cepat tertangkap. Kami telah membuat laporan dan menyerahkan rekaman kamera Cctv pencurian mobil ke Polsek Medan Labuhan," ujar Rido.