Kebakaran Hebat Menimpa Gudang Penyimpanan Barang Online di Tangerang, Banten

Kebakaran Hebat Menimpa Gudang Penyimpanan Barang Online di Tangerang, Banten
Kebakaran Hebat Menimpa Gudang Penyimpanan Barang Online di Tangerang, Banten (Foto : antvklik-Rusdi Muslim)

Antv – Kebakaran hebat menimpa sebuah gudang penyimpanan belanjaan produk online di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kota Tangerang, Kamaludin, menyebut pihaknya mendapat Informasi kebakaran sekitar pukul 16.10 WIB. Petugas  langsung meluncur ke TKP.

"Dibantu juga dari pihak UPT-UPT sudah semua kita terjunkan, UPT Cibodas, UPT ciledug, UPT batuceper dan UPT Periuk, kita semua bersatu bergabung jadi satu di sini," ujar Kamaludin di lokasi kebakaran, Rabu (22/3/2023).

Kamaludin, menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan proses pemadaman dan melokalisir tempat kejadian. Sebanyak 22 armada mobil kebakaran sudah diterjunkan lokasi.

"Sudah melokalisir api supaya tidak merembet ke asrama dan rumah ke sebelahnya, maka dari itu unit sudah kita turunkan semuanya. Armada (mobil damkar) kita sudah 22 unit. Untuk personil kita hampir 120," ucapnya.

Lanjut Kamaludin, hasil informasi sementara yang terbakar adalah gudang penyimpanan ragam produk belanjaan market place.

"Informasi awal adalah ini gudang shopee. Banyak isinya, payung segala macamnya banyak, banyak bahan mudah terbakar," katanya.

Kamaludin belum mengetahui pasti apa yang menjadi penyebab kebakaran gudang penyimpanan belanjaan barang online tersebut. Dia memastikan tidak ada korban jiwa.

"Sampai saat ini dugaan sementara kita belum tau ya, karena kita belum konfirmasi pemilik korban.Untuk sementara ini belum ada korban jiwa," tandasnya