Wah! Pada Usia 92 tahun, Rupert Murdoch Akan Menikah Untuk Kelima Kalinya

Rupert Murdoch (92) bersama tunangannya Ann Lesley Smith (66)
Rupert Murdoch (92) bersama tunangannya Ann Lesley Smith (66) (Foto : Jenna Bascom Photography)

Antv – Awal pertemuan Rupert Murdoch, seorang pengusaha korporasi media paling berpengaruh di dunia, dengan Ann Lesley Smith, bermula dari pertemuan di kebun anggur Rupert di California pada bulan September 2022.  

Rupert memberikan keterangan pada New York Post, salah satu media miliknya, bahwa ia jatuh cinta pada wanita sang mantan pembimbing rohani kepolisian itu/ 

"Saya sungguh jatuh cinta, saat itu juga saya tahu bahwa ini akan menjadi yang terakhir. Sebaiknya begitu. saya bahagia," kata Rupert Murdoch kepada New York Post

Usai bertunangan, Pria berusia 92 tahun itu berencana untuk menikah dengan Ann Lesley Smith yang kini berusia 66 tahun setelah ia menempuh perceraian dengan istri keempatnya pada tahun 2022. 

Rupert menambahkan bahwa ia telah melamar Ann Lesley Smith pada 17 Maret lalu, tepat pada Hari Santo Patrick, dengan menjelaskan alasan karena dirinya juga memiliki darah Irlandia. 

Yang menarik, mantan suami Ann Lesley Smith yakni almarhum Chester Smith, merupaka seorang Eksekutif Radio dan TV yang juga seorang penyanyi Country. 

"Bagi kami berdua, ini merupakah hadiah dari Tuhan. Kami bertemu pada bulan September kemarin," kata Ann Lesley Smith pada New York Post.