Dukung Prgram Pemerintah Pasca Pandemi, KOSFII Berikan Solusi untuk UMKM

KOSFII Berikan Solusi untuk UMKM
KOSFII Berikan Solusi untuk UMKM (Foto : Istimewa)

Antv - Demi mendukukung program pemerintah untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, Green Wilis Development memberikan solusis simpan pinjam terbaik melalui Koperasi Syariah Al Fattah Indonesia Internasional (KOSFII).

Berawal dari usaha berkaitan dengan kontraktor pembangunan gedung-gedung pada tahun 2002, PT. Green Wilis Group Development terus meningkatkan gurita bisnis lain pada tahun 2019. Salah satunya adalah distribusi alat kesehatan pada zaman Covid 19.

Dengan konsep mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional setelah Pandemi tersebut berangsur berakhir, saat ini Green Wilis Group telah mengembangkan bisnis dengan membentuk Koperasi Syariah dengan nama Koperasi Syariah Al Fattah Indonesia Internasional.

Demi menjangkau msayarakat luas, kantor baru pun diresmikan yaitu di Jawa Barat yang bertempat di Exit tol Karawang Timur, Raya Kosambi Klari Karawang dan berselang beberapa hari di Jawa Tengah, bertempat di Jalan Gajah Mada No. 156 Surakarta.

“Kita sebagai pengusaha yang tergolong Badan Usaha Swasta wajib dan harus mendukung Pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional setelah Covid 19 berakhir, sasaran yang tepat dengan itu adalah dukungan yang dapat mensejahterakan rakyat, yaitu membentuk Koperasi,” ujar Sumaryanto, Direktur Utama PT. Green Wilis Group Development.

Dengan dasar tersebut Green Wilis Group membentuk Koperasi Syariah yang diharapkan dapat membantu masyarakat terutama dengan UMKM. Green Wilis Group sangat selektif, karena skema mitra usaha pada tahun 2019 dengan pihak ketiga yang telah dibentuk, tidak cukup maksimal dalam pengembangannya dan sepakat jajaran management mengakhiri program tersebut.

Seiring dengan proses yang berjalan pada tahun 2023 ini Green Wilis Group memantapkan Koperasi Syariah yang dibangun.