Asyik Dugem, Polisi Bubarkan Klub Malam di SCBD, Gunawarman dan Senopati

Polisi bubarkan aktivitas pengunjung klub malam di Jakarta Selatan.
Polisi bubarkan aktivitas pengunjung klub malam di Jakarta Selatan. (Foto : Istimewa)

Antv –Polda Metro Jaya membubarkan party dugem di sejumlah klub malam kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu 18 Maret 2023 dini hari tadi.

Operasi tersebut dipimpin oleh Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Polisi Mukti Juharsa yang menjelaskan ada tiga titik klub malam di kawasan Jakarta Selatan telah dibubarkan karena kedapatan masih buka hingga larut malam.

Padahal, untuk pembukaan tempat hiburan malam yang tertera dalam peraturan Gubernur hanya dibolehkan buka hingga pukul 01.00 WIB.

"Kami dari jajaran direktorat narkoba PMJ melakukan penertiban untuk jam atau waktu hiburan operasi malam yaitu berdasarkan peraturan gubernur nomer 18 tahun 2015 bahwa untuk tempat-tempat hiburan dilakukan pada pukul 01.00 WIB," ujar Kombes Pol Mukti kepada wartawan pada Sabtu 18 Maret 2023 dinihari.

Mukti mengatakan bahwa tiga titik klub malam yang berhasil dibubarkan yakni di kawasan SCBD, Senopati dan kawasan Gunawarman. Ia mengatakan bahwa upaya razia klub malam ini bakal dilakukan secara rutin terutama pada bulan Ramadhan.

"Semoga ini dapat berjalan terus gam cukup dengan hari ini dengan koperasi dan kita akan komitmen akan melakukan razia sampe dengan bulan suci ramadan," kata dia.

Sementara itu seperti diberitakan Viva.co.id, dalam video yang diterima, tampak sejumlah pengunjung klub malam pun turut berhamburan pergi ketika polisi menyatroni tempat mereka bersuka ria di malam hari.