6 Pria Diringkus Polisi saat Pesta Narkoba di Objek Wisata

6 Pria Diringkus Polisi saat Pesta Narkoba di Objek Wisata
6 Pria Diringkus Polisi saat Pesta Narkoba di Objek Wisata (Foto : antvklik-Tarmizi)

Antv6 pria yang tengah melakukan pesta narkoba di obyek wisata wilayah Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, diringkus Tim Opsnal Satnarkoba Polres Tebo.

Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang resah terhadap ulah keenam pelaku yang kerap melakukan transaksi dan pesta Narkoba di lokasi objek wisata jembatan Jihan.

Keenam tersangka yang diamankan ialah AZ (40), Sw (30), MS (29), Jck (32), H (43), da S (33), para pelaku ini merupakan warga Desa Betung Bedara Timur, Kabupaten Tebo.

Dari tangan keenam pelaku, polisi juga berhasil berhasil menyita 17 paket kecil sabu siap edar, lengkap dengan alat hisap sabu dan uang tunai senilai Rp. 856 ribu.

Meneurut pengakuan tersangka, barang haram tersebut mereka dapatkan dari bandar Narkoba berinisial TF yang saat ini tengab diburu polisi.

"Sabu ini kami beli dari teman kami berinisial TF, dan kami sudah sering pesta narkoba disana kurang lebih sudah 7 bulan," ungkap tersangka AZ. Pada Jum'at (17/3/2023).

Sementara, Kasat Narkoba Polres Tebo membenarkan telah menangkap 6 orang pelaku saat tengah pesta sabu dilokasi objek wisata Kecamatan Tebo Ilir.