Pangkostrad Pimpin Rapim dan Apel Komandan Satuan Kostrad TA 2023 Terpusat

Pangkostrad Pimpin Rapim dan Apel Komandan Satuan Kostrad
Pangkostrad Pimpin Rapim dan Apel Komandan Satuan Kostrad (Foto : Penerangan Kostrad)

Antv – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., membuka Rapat Pimpinan dan Apel Komandan Satuan (AKS) Kostrad TA 2023 yang dilaksanakan terpusat di Markas Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad, Malang, Jawa Timur. Jumat (17/3/2022).

Pelaksanaan Rapim dan Apel Komandan Satuan Kostrad Dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 15 sampai 17 Maret 2023 ini dikonsepkan dengan suasana kekeluargaan agar sesama peserta saling mengenal dan bisa lebih kompak, dengan tujuan akhir mendapat pengetahuan dan pengalaman dengan saling bertukar pikiran sehingga nanti pulang dengan membawa bekal untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan prajurit untuk siap melaksanakan tugas pokok.

img_title
Pangkostrad Tiba di Acara Rapim dan Apel Komandan Satuan Kostrad. (Foto: Penerangan Kostrad)

Rapat Pimpinan dan Apel Komandan Satuan Kostrad TA 2023 mengandung dua tema berbeda dimana Rapat Pimpinan bertema “Kostrad Patriot NKRI Yang Profesional, Siap Mendukung Pembangunan Nasional,” dengan tujuan mengevaluasi Progja dan Anggaran Kostrad TA 2022 serta mensosialisasikan Program dan Kegiatan Prioritas TA 2023.

Memberi informasi aktual tentang tantangan yang dihadapi dan kondisi menonjol berkaitan dengan pelaksanaan tugas-tugas Kostrad TA 2023 dan mensosialisasikan Pokok-Pokok Kebijakan Pangkostrad TA 2023.

Sehingga dapat meningkatnya akuntabilitas dan kinerja Kostrad dan jajaran dalam melaksanakan Progja dan Anggaran Kostrad TA 2023.

img_title
Peserta Rapim dan Apel Komandan Satuan Kostrad TA 2023 Terpusat. (Foto: Penerangan Kostrad)