Video Detik-detik Seorang Wanita Lolos dari Kecelakaan Maut saat Menerobos Palang Perlintasan Kereta

Seorang Wanita Lolos dari Kecelakaan Maut di Perlintasan Kereta Api
Seorang Wanita Lolos dari Kecelakaan Maut di Perlintasan Kereta Api (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar video di media sosial kejadian Seorang wanita lolos dari kecelakaan maut karena terjatuh dari motor, beberapa detik sebelum KA Taksaka Hype Trip melintas di sekitar Cikampek, Karawang.

Dalam video tersebut terlihat, palang pintu KA sudah dalam posisi tertutup, namun wanita tersebut terlihat ragu saat hendak menyebrang hingga tak dapat mengendalikan gas motor.

Dalam narasi disebutkan, gara-gara tak sabar saat ingin melintasi jalur kereta api, wanita pengendara sepeda motor di Cikampek Karawang Jawa Barat ini hampir saja dilindas kereta Taksaka Hype Trip.

Akibatnya, sepeda motor yang dikemudikan wanita tersebut terlihat jatuh diduga karena kondisi sekitar habis diguyur hujan sejak pagi dan wanita itu tak mampu untuk mengendalikan motornya lalu terjatuh saat tiba di seberang palang pintu kereta api di Cikampek.

Sementara itu akibat kejadian tersebut, motor korban hancur dilindas kereta Taksaka dan wanita itu nampak diselamatkan oleh warga sekitar.

Kejadian itu terekam melalui CCTV di pintu perlintasan kereta dekat dengan stasiun kereta Cikampek Karawang, pada hari Rabu, (15/3/2023).

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram @fakta_bekasi dan fakta.indo, Kamis (16/3/2023), dengan menuliskan keterangan: