Jelang Ramadan, Polisi Blora Pantau Harga dan Ketersediaan Bahan Pangan

Polres Blora Pantau Harga dan Ketersediaan Bahan Pangan
Polres Blora Pantau Harga dan Ketersediaan Bahan Pangan (Foto : Antvklik | Agung Wibowo/Blora)

Antv –Menjelang bulan suci Ramadan tahun 2023, Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi, menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan pemantauan ketersediaan bahan pangan serta pemantauan harga.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Kamis, (16/03/2023).

Fahrurozi menyampaikan kepada anggota, menjelang bulan Ramadan agar selalu menjaga kesehatan, apalagi ke depan akan banyak tugas pengamanan disaat berpuasa.

Kemudian untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Kapolres mengajak seluruh jajaran agar meningkatkan patroli saat jam rawan.

“Jelang Ramadan, mobilitas warga akan meningkat. Untuk itu patroli dan penjagaan harus intensif kita lakukan,” kata Fahrurozi.

Lebih lanjut Fahrurozi menekankan bahwa hal lain yang tak kalah penting dilakukan adalah pemantauan ketersediaan dan harga pangan di wilayah kabupaten Blora.

“Saya minta kepada seluruh jajaran, lakukan koordinasi dengan TNI dan stake holder terkait guna memantau ketersediaan bahan pangan. Karena pada saat bulan puasa tentunya konsumsi masyarakat akan meningkat,” ucap Fahrurozi.