Sidang Lanjutan Kasus Sabu Irjen Teddy Digelar di PN Jakbar Hari Ini

Kolase Terdakwa Irjen Teddy Minahasa dan Linda Pudjiastuti.
Kolase Terdakwa Irjen Teddy Minahasa dan Linda Pudjiastuti. (Foto : tvonenews.com)

Antv –Sidang lanjutan kasus penjualan barang bukti sabu yang melibatkan Mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada hari ini, Rabu 15 Maret 2023.

Sidang menghadirkan terdakwa Linda Pudjiastuti alias Anita alias Anita Cepu dengan agenda pemeriksaan terhadap terdakwa. Dalam persidangan sebelumnya, Linda banyak memberikan keterangan yang sangat mengejutkan.

Bahkan, Linda kerap membuat persidangan Teddy Minahasa “gaduh” akibat pernyataan-pernyataannya yang tidak terduga di ruang persidangan PN Jakbar.

Setidaknya ada 3 pernyataan plot twist Linda yang mencengangkan di persidangan Teddy Minahasa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat (Jakbar). Anita alias Anita Cepu mengungkapkan hal mencengangkan terkait hubungannya dengan mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa.

Linda menjelaskan hubungan spesialnya dengan Teddy Minahasa kerap terjadi ketika berada dalam perjalanan. Linda menyebut hubungan spesial itu menjadi penting terungkap di persidangan meskipun tidak diakui Teddy Minahasa.

"Saya dan saksi sering tidur bareng di kapal. Bahkan, melakukan perjalanan ke Taiwan," katanya.

Seperti diberitakan tvonenews.com, pernyataan mengejutkan lainya adalah pengakuan Linda yang telah melakukan pernikahan siri dengan Teddy Minahasa di Pelabuhan Ratu. Peristiwa itu terjadi seusai Teddy Minahasa dan Linda pulang dari Laut Cina Selatan karena kerap tidur bersama di kapal.