Tragis! Bocah 3 Tahun Tembak Kakaknya yang berusia 4 Tahun

Anak 3 Tahun Menembak Kakaknya yang Berusia 4 Tahun di Texas, AS
Anak 3 Tahun Menembak Kakaknya yang Berusia 4 Tahun di Texas, AS (Foto : CNN)

Antv – Seorang anak perempuan berusia 3 tahun secara tidak sengaja menembak kakak kandungnya yang berusia 4 tahun di Distrik Harris, Texas, Amerika Serikat. 

Pihak Kepolisian Wilayah Harris, Texas, Amerika Serikat membenarkan bahwa telah terjadi penembakan bersifat tidak sengaja yang dilakukan oleh anak perempuan berusia 3 tahun terhadap kakak kandung perempuannya yang masih berusia 4 tahun. Sheriff wilayah Harris, Ed Gonzalez menjelaskan bahwa korban mengalami luka parah. 

"Peristiwa ini melibatkan seorang anak 3 tahun dan seorang anak 4 tahun," kata Ed Gonzalez, Sheriff wilayah Harris kepada CNN

"Anak berusia 3 tahun itu terduga pelaku penembakan. Tampaknya merupakan perbuatan yang tidak disengaja," tambahnya. 

img_title
Sheriff Wilayah Harris Texas, Ed Gonzalez. (Foto: CNN)

Dengan istilah peristiwa "tragis namun sebenarnya dapat dicegah", Ed Gonzalez menjelaskan kronologi ketika sekelompok keluarga dan teman yang terdiri lima orang dewasa bersama dua anak-anak sedang berkumpul di sebuah apartemen Houston pada hari Minggu (12/3/2023). 

Lantas pada suatu waktu, anak-anak sedang bermain tanpa pengawasan di dalam kamar karena masing-masing orangtua berpikir bahwa anak-anak tersebut aman dan diawasi.