Brutal! Geng Motor di Bandar Lampung Aniaya Warga di Jalan Raya

Brutal! Geng Motor di Bandar Lampung Aniaya Warga di Jalan Raya
Brutal! Geng Motor di Bandar Lampung Aniaya Warga di Jalan Raya (Foto : antvklik-Pujiansyah)

Antv – Brutal! Aksi kelompok geng motor kembali berulah di Bandar Lampung. Kali ini, mereka menganiaya seorang pemuda bercelana loreng di Jalan Jenderal Sudirman, Rawa Laut, Enggal, pada Minggu (12/3/2023) dini hari.

Kelompok geng motor ini berkeliling jalan protokol dengan membawa senjata tajam, serta menyalakan petasan hingga membuat takut warga dan pedagang di lokasi kejadian.

Bahkan salah satu warga yang melintas menggunakan sepeda motor, menjadi korban penganiayaan oleh kelompok remaja diduga geng motor tersebut.

Aksi brutal ratusan remaja dengan sepeda motor dan bersenjata tajam itu terekam oleh kamera warga dan viral di media sosial (medsos).

Menurut warga,  peristiwa itu terjadi pada Minggu dini hari saat situasi jalan raya sepi. Para remaja itu diduga akan melakukan aksi tawuran dengan kelompok remaja lainnya.

Warga yang mengetahui peristiwa itu sempat berlarian dan bersembunyi, karena takut menjadi sasaran kelompok geng motor yang membawa berbagai jenis senjata tajam.

"Saya mengintip, tidak keluar dari warung. Mereka ramai memenuhi jalan raya. Terdengar suara gemuruh petasan seperti bom," kata Asnawati, warga di sekitar lokasi, Senin (13/3/2023).