Ayah Banting Anak Kandung hingga Tewas Ditangkap, Ini Tampangnya

Ayah Banting Anak Kandung hingga Tewas Ditangkap. Ini Tampangnya
Ayah Banting Anak Kandung hingga Tewas Ditangkap. Ini Tampangnya (Foto : Antvklik | Edi Mustofa/ Pemalang)

AntvPolres Pemalang berhasil menangkap tersangka Khairul Anam (28) warga Desa Rowosari, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, yang tega membanting anak kandungnya, Intan Ayu Lestari (2,5 bulan).

Tersangka ditangkap di Kota Cirebon, Jawa Barat saat dalam pelarian. 

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan, tersangka sempat melarikan diri dari rumah mertuanya Rasmadi (48), setelah melakukan kekerasan fisik pada anak kandungnya.

"Tersangka bersama istri dan anaknya tinggal serumah dengan mertuanya Rasmadi (48) tahun. Usai melakukan kekerasan fisik pada anak kandungnya, tersangka sempat melarikan diri," kata Yovan Fatika Handhiska Aprilaya kepada wartawan di Media Center Wicaksana Laghawa, Senin (13/03/2023)

Yovan menambahkan, saat petugas datang ke lokasi, pelaku sudah tidak ada di tempat. Pihak resmob Polres Pemalang beserta Polsek Ulujami langsung mencari keberadaan pelaku.

"Setelah menerima laporan dari keluarga korban, tim opsnal Satreskrim Polres Pemalang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim melakukan pengejaran dan pencarian pada tersangka. Alhamdulillah, tersangka berhasil kami amankan di Desa Kedondong, Kecamatan Susukan Kota, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu  (11/03/2023). Diduga, pelaku hendak melarikan diri," imbuhnya.