Laki-Laki Pamer Alat Kelamin ke Pelajar di Kemang Jaksel Jadi Tersangka

Ilustrasi pelecehan seksual.
Ilustrasi pelecehan seksual. (Foto : Freepik)

Antv –Seorang pria dengan inisial IS (39) diamankan oleh pihak Polsek Mampang Jakarta Selatan. Penangkapan IS terkait aksi eksibisionisnya ke pelajar di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Aksi penangapan itu viral di media sosial. Berdasarkan foto dan keterangan pada akun Instagram @lensa_berita_jakarta, kejadian ini terjadi Jumat, 10 Maret 2023, di kawasan Jalan Kemang Utara I, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pelaku ditangkap oleh pengemudi ojek online (Ojol).

"(Pelaku) telah berbuat pelecehan seksual mengeluarkan alat kelaminnya ke salah satu anak sekolah (perempuan), Jumat, 10 Maret 2023 di wilayah belakang rumah yatim, Kemang Utara 1 sewaktu jumatan berlangsung. Korban langsung berteriak dan melarikan diri ketika melihat aksi tersebut," tulis akun itu Minggu, 12 Maret 2023.

Menurut Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Mashuri, pihaknya membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, peristiwa itu diketahui usai seorang perempuan meminta tolong ke warga yang melintas.

"Saksi melintas di Jalan Kemang Utara I dan diberhentikan perempuan yang meminta tolong kepada saksi dikarenakan pelaku telah melakukan tindakan asusila (atau) masturbasi," kata Mashuri dalam keterangan.

Atas aksinya itu, IS kemudian ditangkap dan dibawa ke Polsek Mampang Prapatan. IS juga sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini.

"Sudah jadi tersangka dan ditahan," ujarnya.