Mengenaskan, Seorang Pemotor Terseret Arus Ditemukan Tewas

Mengenaskan, Seorang Pemotor Terseret Arus Ditemukan Tewas
Mengenaskan, Seorang Pemotor Terseret Arus Ditemukan Tewas (Foto : antvklik-Otong Susilo)

Antv – Mengenaskan, seorang pemotor ditemukan tewas lantaran terseret arus banjir di kawasan pegunungan Lio Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (12/3/2023).

Pemotor naas itu adalah warga Kabupaten Cilacap, ditemukan tak bernyawa, pada Rabu (8/3/2023) lalu. Korban baru ditemukan 2 jam setelah hilang terseret arus hingga ke sungai.

Korban yang berinisal AR (27), hanyut di Sungai Cipangurudan, Desa Pasirpanjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, usai sepeda motor yang dikendarainya terbawa arus sungai.

Kapolsek Salem Iptu Edi Mardiyanto saat dikonfirmasi mengatakan, korban ditemukan tewas setelah hanyut terbawa arus sungai Cipangurudan yang meluap ke jalan provinsi jalur Salem-Banjarharjo.

Menurut Kapolsek, peristiwa bermula saat wilayah Kecamatan Salem diguyur hujan dengan intensitas tinggi sejak pukul 15.00 WIB. Sehingga, menyebabkan aliran Sungai Cipangurudan meluap ke jalan.

Sekitar pukul 16.00 WIB, ada seorang warga yang melaporkan ada kendaraan roda dua yang sedang melintas dan hanyut oleh arus Sungai Cipangurudan.

Atas laporan tersebut, lanjut Kapolsek, tim dari TNI, Polri, Satpol PP, relawan Bangbara, Bagana BGS, Nalaktax, Batara, Libansa, dan warga langsung melakukan penyisiran di sepanjang sungai Cipangurudan Desa Pasirpanjang.