Universitas Bakrie Kembali Gelar Indonesia Youth SDGs Summit 2023

Anindya Novyan Bakrie memberikan smbutan secara virtual
Anindya Novyan Bakrie memberikan smbutan secara virtual (Foto : )

Antv –Setelah berhasil mencapai lebih dari 3000 peserta pada penyelenggaraan 2022 lalu,  Indonesia Youth SDGs Summit 2023 kembali dilaksanakan di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia  Jakarta Pusat pada Sabtu (11/3/2022).

Indonesian Youth SDGs Summit 2023 kali ini  menititik beratkan pada  penanganan perubahan iklim dan mempertahankan ekosistem darat.

Melalui ajang ini diharapkan kesadaran anak muda  terkait tujuan pembangunan berkelanjutan dapat meningkat dan bisa terealisasikan. 

Dalam acara Ini Anindya Novyan Bakrie selaku Presiden Direktur di Bakrie & Brothers Tbk turut berpartisipasi memberikan buah pemikiran secara virtual.

Kepala Program Studi Ilmu Politik Universitas Bakrie Aditya Batara berharap acara ini bisa menampung aspirasi pemuda indonesia dalam menjaga pembangunan manusia berkelanjutan.

"Jadi sebenarnya Universitas Bakrie menyelenggarakan kegiatan ini adalah untuk menampung aspirasi anak muda indonesia, dan ini murni adalah inisiasi dari mahasiswa² kita, dengan harapan anak muda indonesia punya kontribusi lebih banyak dan berpatisipasi aktif dalam upaya mencapai agenda IYSDGS di Indonesia khususnya terkait dengan perubahan iklim." ujar Aditya Batara.

Indonesian Youth SDGs Summit 2023 adalah acara terbesar Universitas Bakrie yang diselenggarakan secara virtual.