Mario Dandy Sering Tanya Kondisi David Selama Dipenjara

Kondisi David di rumah sakit.
Kondisi David di rumah sakit. (Foto : Intipseleb)

Antv –Tersangka Mario Dandy Satriyo menjadi viral dan sering menjadi perbincangan publik. Menurut Kuasa hukum Mario Dandy Satriyo, Dolfie Rompas, Mario tidak pernah sekalipun menanyakan kondisi pacarnya AG.

"Belum ada (pesan Mario untuk ayahnya dan tanya kondisi AG), (sejauh ini) belum ada," ujar Dolfie kepada awak media di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Kamis, 9 Maret 2023.

Justru, kata Dolfie, Mario Dandy Satrio malah disebut selalu mempertanyakan bagaimana kondisi David yang hingga saat ini masih belum sadar sepenuhnya dari koma akibat penganiayaan tersebut.

"Klien kami selalu menanyakan kepada kami mengenai kondisi korban. Beliau setiap kali mendengar merasa perlu mendoakan korban segera pulih," katanya.

Sementara itu diwartakan Viva.co.id, pengacara Mario Dandy yang lainnya, Basri, mengatakan bahwa pihaknya tidak dapat menyampaikan perkembangan kondisi David secara akurat. Karena, informasi mengenai hal tersebut hanya diperoleh dari media saja.

"Yang selalu ditanyakan 'bagaimana kondisi David'. Sampai sejauh mana, karena kan kami hanya dengar dari media katanya sudah membaik, kami sampaikan seperti apa yang kami dengar dan kami tahu dari media," ungkapnya.

Sementara soal David, Basri mengatakan bahwa dari hasil berita acara pemeriksaan (BAP) dikatakan bahwa Mario Dandy Satrio sudah mengenal David sejak Desember 2022.