Keji! Siswi SMP di Jambi Diperkosa lalu Dibunuh Penjaga Kebun Sawit

Arpandi (44), penjaga kebun sawit di Sarolangun Jambi, pelaku pemerkosaan dan pembunuhan siswi SMP.
Arpandi (44), penjaga kebun sawit di Sarolangun Jambi, pelaku pemerkosaan dan pembunuhan siswi SMP. (Foto : Antvklik/Darlianto)

Antv – Pelaku Arpandi (44), warga Desa Tambang Tinggi, Kecamatan Cermin Nan Gedang, Kabupaten Sarolangun dicokok polisi setelah melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap anak di bawah umur yang masih berstatus pelajar, pada Sabtu (04/03/23).

Kasat Reskrim Polres Sarolangun, Iptu Cindo Kottama menyebutkan, penangkapan pelaku dilakukan saat pelaku sedang berada di sebuah pondok dalam kebun sawit warga yang tidak jauh dari tempat pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban.

"Setelah dilakukan penyelidikan, tim kami berhasil melacak pelaku, dan langsung menangkap pelaku di dalam sebuah pondok di dalam kebun sawit warga," ujar Iptu Cindo Kottama, Selasa (07/03/23).

 

img_title
Korban saat dievakuasi pihak kepolisian ke RSUD Kabupaten Sarolangun. (Foto: Antvklik/Darlianto)

 

Cindo menjelaskan, aksi kejahatan itu berawal saat korban SA mengantarkan ibunya ke ladang pada pukul 07.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor miliknya yang jaraknya berkisar 5 km dari rumah korban untuk meracuni rumput.