Berikut Kota dan Wilayah Indonesia yang Akan Diguyur Hujan

Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan. (Foto : tv one)

Antv –Cuaca awan mendung masih menyelimuti sejumla wilayah di tanah air pada hari ini, Selasa 7 Maret 2023. Meski mendung intensitas hujan sudah mulai reda dan hujan turun dengan intensitas ringan hingga sedang.

Dilansir dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Selasa, 7 Maret 2023, hujan diprakirakan turun pada siang hingga malam nanti di sejumlah kota di Indonesia.

Di antaranya, Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Jambi dan Bandung. Kemudian, Semarang, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin dan Palangkaraya. Selanjutnya, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ambon dan Ternate.

Lalu, Mataram, Kupang, Jayapura, Manokwari, Mamuju, Makassar, Kendari dan Padang, serta Medan.

Sementara itu diwartakan Viva.co.id, suhu hari ini diprakirakan akan berkisar pada 19-33 derajat celcius. Sedangkan, kelembapan udara hari ini antara dikisaran 55 hingga 100 persen.

Bagi Anda yang akan beraktivitas di luar ruangan pada hari ini diimbau untuk tetap membawa payung atau jas hujan. Sehingga apabila hujan turun aktivitas Anda tidak terganggu.

Warga juga dihimbau berhati – hati dalam berkendara di jalan jika hujan turun dengan menurunkan kecepatan laju kendaraannya.