Berkas Lengkap, Tiga Tersangka Video Mesum Kebaya Merah Diserahkan ke Kejari Surabaya

Tersangka Video Mesum Kebaya Merah Diserahkan ke Kejari Surabaya
Tersangka Video Mesum Kebaya Merah Diserahkan ke Kejari Surabaya (Foto : antvklik-Zainal Azkhari)

Antv – Kasus beredarnya video mesum kebaya merah sempat viral dan menghebohkan jagad media beberapa bulan lalu, saat ini berkasnya telah dinyatakan lengkap (P-21) oleh polisi.

Selanjutnya pada Senin (6/3/2023) berkas para tersangka serta barang bukti dari Penyidik Polda Jawa Timur, diserahkan kepada Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Surabaya.

Ali Prakosa,S.H.,M.H selaku Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Surabaya sekaligus Penuntut Umum pada perkara tersebut menuturkan, ketiga tersangka yaitu Aryarota Cumba Salaka alias Aro, Anisa Hardiyanti dan Chavia Zagita telah bersama-sama memproduksi, membuat, menyebarluaskan, memperjualbelikan konten pornografi dan mendistribusikan atau mentransmisikan informasi/dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan.

“Sesuai dengan hasil penyidikan, kronologis kejadiannya adalah para Tersangka sebelumnya sepakat untuk melakukan aktifitas sexsual yang dilakukan bertiga (threesome) kemudian aktivitas tersebut direkam lalu dijual melalui media sosial,” terang Ali Prakosa, Senin (6/03/2023)

Setelah terjadi kesepakatan lalu bertempat di salah satu hotel di Kota Surabaya para Tersangka secara bergantian menjadi model dan merekam adegan hubungan suami istri serta merekam aktifitas sexsual yang dilakukan bertiga (threesome) menggunakan Handphone.

Para Tersangka menjual melalui media sosial Twitter dengan harga bervariasi sesuai lama/durasi film yaitu antara Rp300.000 sampai Rp750.000, dan uang hasil penjualannya dibagi bertiga. 

img_title
Dua Tersangka Pria Juga Ikut Diserahkan ke Kejari Surabaya. (Foto: antvklik-Zainal Azkhari)