Dikabarkan Tewas dan Jasadnya Ditemukan di Indramayu, Pria Asal Boyolali Ternyata Segar Bugar

Dikabarkan Tewas, Ternyata Segar Bugar
Dikabarkan Tewas, Ternyata Segar Bugar (Foto : antvklik-Agus Saptono)

Antv – Seorang pria bernama S Tatang Afandi dikabarkan meninggal dunia dan jasadnya ditemukan di areal persawahan di daerah Indramayu, Jawa Barat, pada Jumat malam (3/3/2023).

Setelah dilakukan pengecekan, S Tatang Afandi (49) warga Dukuh Bulu RT 004/RW 003, Desa Tegalgiri, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, ternyata masih hidup dan segar bugar.

Kabar meninggalnya S Tatang Afandi tersebut sempat membuat keluarga, kerabat dan tetangganya gempar. Padahal, yang bersangkutan dalam kondisi masih hidup dan sehat.

Keluarga Tatang, Wartoyo, mengatakan, ia mengetahui kabar meninggalnya S Tatang Afandi setelah mendapat telepon dari Polsek Nogosari, Boyolali. 

Ia diminta untuk mengecek nama S Tatang Afandi dengan alamat Dukuh Bulu RT 004/RW 003, Desa Tegalgiri, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Termasuk Nomor Induk Kependudukan (NIK).

"Itu setelah ada laporan diketemukan mayat di Indramayu, sidik jarinya setelah dikroscek keluar atas nama S Tatang Afandi. Padahal Tatang Afandi itu masih keluarga saya. Beliau pak Lik saya (Paman)," ujarnya, Senin (6/3/2023).

Wartoyo kemudian mengkroscek ke seluruh keluarganya tentang kondisi S Tatang Afandi. Ia juga berusaha menghubungi nomor telepon S Tatang Afandi.