Puncak Acara HUT Ke-62 Kostrad, Pangkostrad Pimpin Syukuran Secara Sederhana

HUT Ke-62 Kostrad, Pangkostrad Pimpin Syukuran Secara Sederhana
HUT Ke-62 Kostrad, Pangkostrad Pimpin Syukuran Secara Sederhana (Foto : Penerangan Kostrad)

Antv – Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. memimpin syukuran peringatan HUT Ke-62 Kostrad tahun 2023, dilaksanakan secara serentak dan sederhana melalui Video Conference.

Acara yang diikuti oleh seluruh jajaran Divif 1, 2 dan 3 Kostrad serta satuan yang melaksanakan penugasan, digelar di Lapangan Upacara, Markas Kostrad, Gambir. Jakarta Pusat. Senin (6/3/2023).

Kegiatan diawali dengan pemutaran video lintas sejarah Kostrad dilanjutkan dengan sambutan kehormatan dari Pangkostrad ke-19 Letnan Jenderal TNI (Purn.) Tarub selaku sesepuh Kostrad yang hadir pada acara ini. 

Letjen TNI (Purn.) Tarub mewakili sesepuh, menyampaikan, bahwa perkembangan Kostrad sangat luar biasa, saya bangga pernah menjadi anggota Kostrad dan masih bisa berkumpul dengan prajurit Kostrad.

img_title
Syukuran Digelar di Lapangan Upacara, Markas Kostrad, Gambir. (Foto: Penerangan Kostrad)

Prajurit Kostrad agar tetap semangat dalam pengabdian kepeda bangsa, negara dan selalu setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Pengalaman itu guru terbaik, banyak pengalaman yang dapat diambil agar bisa sukses di kemudian hari. Sukses itu tidak gratis, tapi harus kerja keras, berinovasi, kreativitas dan harus kuat dimanapun berada,” ujar Letjen TNI (Purn.) Tarub.