Ini Sosok yang Membuat Mario Dandy Berhenti Aniaya Korban David

Tersangka Mario Dandy Satriyo saat menganiaya korban David.
Tersangka Mario Dandy Satriyo saat menganiaya korban David. (Foto : Twitter)

Antv –Kasus penganiayaan dengan tersangka Mario Dandy Satriyo (20) kepada korban Cristalino David Ozora (17) di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan terus diselidiki polisi. Berdasarkan video yang viral di media sosial, terdengar salah seorang berteriak 'woi stop' dari kejauhan saat aksi penganiayaan dilakukan Mario kepada David.

Belakangan terungkap, sosok yang berteriak 'woi stop' itu merupakan ibu dari rekan David. Teriakan itulah yang membuat aksi penganiayaan berhenti.

"Terhentinya perbuatan ini (penganiayaan Mario ke David) ini terhenti dengan ada satu suara, itu suara seorang ibu. Ibu N," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo kepada wartawan, Senin, 6 Maret 2023.

Diketahui, N merupakan ibu dari rekan David yang berinisial R. Sebelum penganiayaan terjadi, David tengah berada di rumah R di kawasan Pesanggrahan.

"Karena anak D sebagai korban itu bermain di rumah temannya R. Dan itu ibunya dari anak R. Itu yang menghentikan penganiayaan," tuturnya.

Aksi penganiayaan dilakukan Mario Dandy Satriyo kepada David di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin, 20 Februari 2023 malam. Berdasarkan hasil penyelidikan, Mario menganiaya David setelah mendengar AG, mendapatkan perlakuan tidak baik.

Hengki mengatakan kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo (20) terhadap Cristalino David Ozora (17) sejatinya telah direncanakan sejak awal. Dimulai saat Mario menelepon rekannya yang juga tersangka, Shane Lukas (19) untuk meminta bertemu.