Berikut Modus Begal Sadis Berclurit Gasak Motor Incarannya di Tambora, Jakbar

Sekawan begal sadis berclurit di Tambora Jakarta Barat.
Sekawan begal sadis berclurit di Tambora Jakarta Barat. (Foto : Viva)

Antv –Pihak polsek Tambora Jakarta Barat telah berhasil menangkap pelaku begal sadis yang beraksi dengan membawa clurit. Begal tersebut mengincar pemotor di kawasan Tambora.

Menurut Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama berdasarkan laporan korbannya, aksi pelaku begal terjadi pada Senin 27 Februari 2023, sekitar pukul 20.00 WIB. Pelaku beraksi dengan memepet korban dan merampas motor korban di kawasan Tanah Sereal.

"Peristiwa tersebut menimpa pegawai minimarket bernama Sabar di Jalan Tanah Sereal 8, Kelurahan Tanah Sereal, Tambora. Pelaku juga merampas motor korban Dwiky Edsa di Jalan Tanah Sereal 13," kata Putra dalam keterangannya, saat dikonfirmasi, Senin, 6 Maret 2023.

Putra mengatakan, kejadian berawal dari dua pelaku ASM Alias Tian dan RW alias Nawi berjalan kaki. Mereka berpura-pura menyebrang jalan lalu menghentikan kendaraan korban.

Setelah korban berhenti pelaku dengan cepat mengeluarkan sebilah celurit dari balik jaketnya. Mereka pun mengancam korban dengan meminta motor korban.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, korban saat itu lakukan perlawanan dengan mempertahankan sepeda motornya. Tapi, kata dia, pelaku yang bawa senjata tajam tak segan lakukan penyerangan dengan membacok lengan kiri korban.

Imbas bacokan itu, tangan kiri korban alami luka cukup parah. Korban yang tak berdaya karena luka parah sehingga motornya digondol kawanan pelaku. Putra menjelaskan di hari yang sama, tak lama setelah kejadian pertama, kedua pelaku kembali beraksi.