Kapolda Jambi Usai Dirawat di RS Polri Sudah Diperbolehkan Pulang

Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono (kemeja biru) berfoto bersama.
Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono (kemeja biru) berfoto bersama. (Foto : Istimewa)

AntvKapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono bersama ajudannya Briptu Muhardi Aditya telah diperbolehkan pulang dari RS Polri Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Mereka pulang pada hari Minggu, 5 Maret 2023.

Saat ini Rusdi menjalani rawat jalan di RS Bhayangkara Jambi. Dari foto yang beredar, tampak Irjen Rusi memakai baju kemeja warna hijau tosca lengan pendek, celana hitam dan sandal.

Terlihat, Rusdi tangannya juga masih dibalut perban putih di pergelangan tangan dan hitam bagian siku. Sebelum pulang, Rusdi terlihat melayani foto perawat yang berseragam warna merah muda. Rata-rata, perawatnya berjenis kelamin wanita.

Tampak, Rusdi melayani dengan penuh hangat dan tersenyum saat berfoto. Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono dan ajudannya Briptu Muhardi Aditya dikabarkan kondisinya sudah membaik. Bahkan, Irjen Rusdi dan ajudannya itu sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Minggu, 5 Maret 2023.

“Alhamdulillah sudah boleh pulang sekitar jam 08,” kata Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Kapusdokkes) Polri, Irjen Asep Hendradiana saat dikonfirmasi.

Diwartakan Viva.co.id, Kapolda Jambi bersama ajudannya itu sekarang menjalani cek kesehatan rawat jalan. Kemungkinan, kata dia, rawat jalan yang dilakukan Kapolda Jambi bisa di RS Polri Kramat Jati maupun RS Polri di Jambi.

“Rawat jalan bisa di RS Polri R. Said Sukanto dan lanjut di RS Polri Jambi,” ujarnya.