Tarakanita Sebut AG Kirim Surat Undur Diri Sebelum Jadi Anak Konflik Hukum

Mario Dandy Satriyo dan pasangannya AG.
Mario Dandy Satriyo dan pasangannya AG. (Foto : Twitter)

Antv –Pacar Mario Dandy Satriyo, anak perempuan inisial AG telah resmi mengundurkan diri dari sekolah SMA Tarakanita. Hal itu dilakukan buntut dari kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap David Ozora.

Diketahui AG mengirimkan surat pengunduran diri dari sekolah itu sebelum polisi menetapkan AG sebagai pelaku penganiayaan David atau anak yang berkonflik dengan hukum.

"Sebelum (ditetapkan jadi pelaku penganiayaan), dia kirim surat tanggal 28 Februari," ujar Kuasa Hukum sekolah Tarakanita, Ferdie Soethiono saat dihubungi, Senin, 6 Maret 2023.

Ferdie mengatakan, AG adalah seorang anak biasa pada umumnya di sekolah tanpa perlakuan khusus. AG juga tidak pernah terlibat masalah, baik di luar maupun dalam ruang lingkup sekolah.

"AG ini murid pada umumnya, jadi memang enggak ada sesuatu yang berbeda memang, ya wajar aja gitu dinamika pada anak SMA pada umumya, gak ada yang khusus," kata Ferdie.

"Secara persisnya mungkin, tapi gak ada laporan bahwa dia terlibat ribut, gak pernah ada begitu. Belum pernah ada catatan dia berkelahi nge-geng, gontokan belum ada, biasa aja gitu," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan Viva.co.id, Kuasa hukum sekolah SMA Tarakanita, Ferdie Soethiono, membeberkan alasan siswi berinisial AG mengundurkan diri dari sekolah karena pertimbangan keluarganya sudah matang terkait kasus yang saat ini menjeratnya bersama sang kekasih, Mario Dandy Satriyo.