Polisi Sudah Identifikasi 3 Jenazah Korban Depo Plumpang

Foto udara lokasi kebakaran depo Plumpang Jakarta Utara.
Foto udara lokasi kebakaran depo Plumpang Jakarta Utara. (Foto : Viva)

Antv –Pihak Rumah Sakit Polri R. Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur sudah berhasil mengidentifikasi 3 korban jenazah kebakaran Depo Pertamina, Plumpang, Jakarta Utara. Terakhir jenazah yang teridentifikasi berjenis kelamin perempuan bernama Iriana (61).

"Jenazah dengan nomor PM106 Plumpang/RS Polri cocok dengan data AM nomor 102, teridentifikasi sebagai Iriana, perempuan 61 tahun yang beralamat di Kampung Bendungan Melayu RT 006/001 Desa Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara," kata Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigjen Hariyanto di RS Polri Kramat Jati pada Minggu, 5 Maret 2023.

Menurut Hariyanto, jenazah teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan sidik jari, gigi dan catatan rekam medis. Maka dari itu, saat ini jenazah yang teridentifikasi ada tiga orang dari 15 jenazah yang diterima Rumah Sakit Polri.

Adapun, dua orang yang teridentifikasi sebelumnya yaitu Ahmad Bukhori (41) dan Fahrul Hidayatullah (28).

"Jadi, jumlah total yang sudah teridentifikasi sampai hari ini Minggu, 5 Maret 2023 pukul 16.00 WIB, sejumlah tiga korban," jelas dia.

Sebelumnya diberitakan Viva.co.d, sebanyak dua dari 14 jenazah dan satu body part (bagian tubuh) korban tewas dalam peristiwa kebakaran Depo Pertamina Plumpang di Koja, Jakarta Utara telah teridentifikasi. Keduanya berhasil teridentifikasi melalui sidik jari.

Kapusinafis Bareskrim Polri, Brigjen Mashudi mengatakan, dua korban yang teridentifikasi itu masing-masing berjenis bernama Fahrul Hidayatulah dan Muhammad Bukhori.