Semarak HUT KBPP Polri ke-20 di GBK Senayan Berlangsung Meriah

Semarak HUT KBPP Polri ke-20 di GBK Senayan Berlangsung Meriah
Semarak HUT KBPP Polri ke-20 di GBK Senayan Berlangsung Meriah (Foto : rilis Keluarga Besar Putra Putri Polri)

Antv –Semarak HUT ke-20 Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta berlangsung meriah diikuti ribuan orang dari anggota KBPP Polri dan masyarakat umum pada Minggu pagi(5/3).

Sejumlah acara digelar sejak pagi pukul 05.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB, antara lain Fun Walk, Aerobik Zuma Bollywood, Line Dance, Pengundian Door Prize, dan semua peserta dapat menikmati Festival Soto Nusantara, dan lainnya.

Pemotongan kue ulang tahun KBPP Polr dilakukan oleh Ketua Umum KBPP Polri Dr Evita Nursanty, MSc, dan hadir juga Pembina KBPP Polri.

Dalam sambutannya Dr Evita Nursanty, MSc mengatakan Semarak HUT ke-20 KBPP Polri di GBK ini dan berbagai rangkaian kegiatan lain dalam Bulan Bakti KBPP Polri  merupakan bentuk syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota KBPP Polri serta masyarakat atas dukungan yang diberikan kepada KBPP Polri di seluruh Indonesia.

"Kami ingin mengucapkan syukur atas semua dukungan yang diberikan kepada KBPP Polri. Sekaligus menyampaikan komitmen kami untuk mendukung berbagai agenda kebangsaan kita, mulai dari Pemilu, IKN Nusantara, percepatan pemulihan ekonomi dan lainnya," kata Evita. 

Dalam rangkaian acara HUT ke-20 KBPP Polri diadakan Ziarah ke Makam Pahlawan Kalibata yang dilanjutkan dengan Syukuran HUT ke-20 KBPP Polri di Balai Tetap Setia, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (1/3/2023).

Diadakan juga kegiatan pendukung lain yaitu Road to HUT KBPP Polri ke-20 berupa Bulan Bakti KBPP Polri yang diadakan sejak 1 Maret 2023 hingga 31 Maret 2023, meliputi kegiatan Apel Siaga, Lomba Vlog, Kunjungan ke Lapas Wanita dan Anak, serta pemberian bantuan sosial sembako di Jakarta Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), dan lainnya yang melibatkan pengurus pusat hingga daerah di seluruh Indonesia.