Pelaku Penganiayaan AG Mundur Diri dari SMA Tarakanita 1 Jakarta

Mario Dandy Satriyo dan pasangannya AG.
Mario Dandy Satriyo dan pasangannya AG. (Foto : Instagram)

Antv –Pelaku penganiayaan kepada David yang juga pacar Mario Dandy Satriyo, perempuan inisial AG mengundurkan diri dari sekolahnya SMA Tarakanita 1 Jakarta. Hal tersebut dibenarkan oleh pengacara AG, Magatta Toding Allo pada Jumat 3 Maret 2023.

Sedangkan Kepala Sekolah SMA Tarakanita 1 Jakarta, Pauletta juga membenarkan kabar tersebut. AG secara resmi mengundurkan diri sejak 28 Februari 2023.

"Kami telah menerima surat pengunduran diri AGH sebagai siswi SMA Tarakanita 1 Jakarta secara resmi pada tanggal 28 Februari 2023," kata Pauletta dalam surat yang beredar.

Pauletta lantas menyerahkan pendidikan AG selanjutnya kepada pihak keluarga sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Ia berharap, kejadian yang menimpa AG ini bisa menjadi pengalaman bagi anak dan orang tuanya dalam proses pembelajaran.

"Dari pihak sekolah, kami telah mengembalikan pendidikan AGH kepada orang tua dan keluarga, dengan tetap memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku, khususnya Undang-Undang Perlindungan Anak," katanya.

"Ibu-Bapak yang terkasih, anak kita adalah anugerah dan titipan Tuhan. Peristiwa ini sungguh memberikan pengalaman berharga sebagai pendidik dan orang tua. Selanjutnya mari bahu-membahu, bekerja sama dalam kasih-Nya untuk memastikan proses pembelajaran peserta didik dapat berjalan dengan baik, aman dan nyaman," kata Pauletta.

Seperti diwartakan Viva.co.id, Mario Dandy Satriyo menganiaya David di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin malam, 20 Februari.