Lagi, Kecelakaan Maut Truk Vs Motor di Jalur Nasional Pejagan-Ketanggungan, 1 Pemotor Tewas

Polisi Mengevakuasi Pemotor yang Tewas ke RS Mutiara Bunda Tanjung Brebes, Kamis (2/3/2023).
Polisi Mengevakuasi Pemotor yang Tewas ke RS Mutiara Bunda Tanjung Brebes, Kamis (2/3/2023). (Foto : Antvklik/Otong Susilo)

Antv – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa di Jalur Nasional Pejagan-Ketanggungan kembali terjadi, Kamis (02/03/2023) dinihari.

Seorang pria warga Kebumen, Jawa Tengah yang hendak ke perantauan dengan mengendarai sepeda motor tewas usai terlibat kecelakaan dengan truk.

Sebelumnya, peristiwa serupa juga terjadi di jalur tersebut hingga menelan 2 orang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk.

Korban yakni Trisna (19) warga Kebumen Jawa Tengah, tewas usai tertabrak truk Isuzu Light yang dikendarai Trio warga Pekalongan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Ipda Indra Prasetyo, saat dikonfirmasi membenarkan kasus kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

"Hasil penyelidikan sementara, bahwa kecelakaan terjadi akibat sopir truk Trio dari arah selatan menuju arah utara menyalip kendaraan yang ada di depannya. Saat nyalip, tiba-tiba ada sepeda motor yang dikendarai korban, hingga kecelakaan tidak terhindarkan," ujarnya, Kamis (02/03/23) siang.

Korban tewas diduga akibat terkena benturan kendaraan truk dan terjatuh ke badan jalan. Korban tewas kemudian dievakuasi polisi ke RS Mutiara Bunda Tanjung.