Geger, Mayat dengan Luka di Perut Ditemukan Tergeletak di Campang Raya Bandar Lampung

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung.
Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung. (Foto : Antvklik/Pujiansyah)

Antv – Warga menemukan seorang pria dalam kondisi kritis bersimbah darah tergeletak di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, Kamis (2/3/2023).

Saat ditemukan, korban masih bernafas, namun beberapa menit kemudian, korban meninggal dunia.

Seorang penjaga perusahaan, Juhdi (34) mengatakan awalnya ia berada di pos malam sekitar pukul 00.30 WIB, lalu dipanggil linmas setempat karena ada pria tergeletak di pinggir jalan.

"Keluar lah saya, kami melihat ada pria sudah tergeletak di pinggir jalan," kata Juhdi, Kamis (2/3/2023).

Saat itu ia kaget melihat pria berkaos warna biru dan rambut pendek telentang dan bersimbah darah. Posisi perut sebelah kanan luka diduga akibat tertusuk benda tajam. Korban menggenggam uang Rp15 ribu di tangan sebelah kanan.

"Perut sebelah kanan luka, ada darah berceceran jadi kami warga panik kan, gak ada yang kenal pria tersebut, umurnya sekitar 50 tahun," ungkap Juhdi.

Saat ditemukan pria itu masih bernapas. Namun sekitar 15 menit kemudian dia meninggal.