Linda dan Irjen Teddy Berhubungan Khusus Bermula Dari Spa di Hotel Classic

Terdakwa Linda Pujiastuti dan AKBP Dody Prawiranegara di PN Jakbar.
Terdakwa Linda Pujiastuti dan AKBP Dody Prawiranegara di PN Jakbar. (Foto : Viva)

Antv –Pengadilan Negeri Jakarta Barat menggelar sidang kasus narkoba sabu dengan terdakwa Linda Pujiastuti dan AKBP Dody Prawiranegara pada Rabu 1 Maret 2023. Agenda sidang menghadirkan saksi mahkota Irjen Teddy Minahasa yang bercerita awal mula mengenal terdakwa Linda Pujiastuti.

Menurut Teddy dirinya mengenal Linda pertama kali di Spa Hotel Classic, Pecenongan, Jakarta Pusat pada tahun 2005. Pertemuan itu ketika Teddy masih kuliah.

"(Kenal Linda) sekitar tahun 2005 atau 2006. Saat saya kuliah di UI, saya dan teman-teman saya sering kalau selesai kuliah itu sauna atau spa di Hotel Classic Pecenongan," ujar Teddy dalam proses sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu 1 Maret 2023.

Kepada majelis Hakim, Teddy mengatakan Linda yang dikenalnya saat itu menjadi resepsionis di hotel tersebut. Proses perkenalan kepada Linda, Teddy mengaku dikenalkan sendiri oleh suami Linda terkait urusan penjualan barang-barang antik.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, Setelah pertemuan itu, Teddy mengaku dirinya tidak lagi berkomunikasi dengan Linda sampai tahun 2019.

"Sampai 2019, saudara Anita menghubungi saya untuk urusan informasi penyelundupan narkotika. Kemudian, 2019 bulan Oktober itu karena informasinya tidak valid, tidak ada komunikasi lagi," ujarnya.

Teddy mengaku dihubungi Linda kembali pada tahun 2022, untuk urusan bisnis ke Brunei Darusaalam.