Ketua SC Formula E Bamsoet Harap Ketua DPRD DKI Prasetyo Tak Lagi Galak

Ajang balap Formula E Jakarta.
Ajang balap Formula E Jakarta. (Foto : FIA Formula E)

AntvBambang Soesatyo menjabat sebagai Ketua Steering Committee (SC) Formula E Jakarta menjelaskan susunan anggota panitia Formula E Jakarta 2023. Dijadwalkan Formula E 2023 akan kembali berlangsung pada 4 hingga 5 Juni 2023.

Bamsoet nantinya akan didampingi para Wakil Steering Committe, yakni Ahmad Sahroni, Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan juga Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

"Saya sendiri sebagai Ketua OC didampingi Sahroni sebagai Wakil SC (steering committee) sekaligus juga Sekjen IMI Pusat. Lalu ada Bobby Nasution sebagai Wakil steering committe, ada Pak Tinton, ada Gelael, ada Eko, ada Pras," ujar Bamsoet dalam keterangannya ditemui di Jakarta Utara, Selasa 28 Februari 2023.

Dalam kesempatan ini, Bamsoet berharap Prasetyo Edi tidak lagi berkomentar negarif terhadap pagelaran Formula E.

"Mudah-mudahan Pras nanti tidak galak-galak lagi. Ketua DPRD DKI Jakarta," ujarnya.

Bamsoet menjelaskan dalam pelaksanaan Formula E 2023 dirinya juga melibatkan berbagai pihak, salah satunya JakPro sebagai penyelenggaran Formula E di Jakarta.

Dilansir dari Viva.co.id, turut serta Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai penanggung jawab regulasi teknis balap, dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) untuk merangkul berbagai UMKM dalam kegiatan Formula E.