Kasus Dandy, Agnes dan Kuasa Hukumnya Akan Sambangi KPAI Hari Ini

Agnes dan Mario Dandy Satriyo.
Agnes dan Mario Dandy Satriyo. (Foto : Twitter/MurtadhaOne1)

Antv –Perempuan Agnes atau AG bersama kuasa hukumnya, Mangatta Toding Allo akan mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada hari ini, Selasa 28 Februari 2023.

Mereka akan mendatangi KPAI pada pukul 10.00 WIB.

"Besok (hari ini) kami rencana ke KPAI sana ya mas Jam 10," ujar Mangatta saat dikonfirmasi wartawan, Senin malam, 27 Februari 2023.

Namun, ia tak merinci secara detail terkait kedatangannya ke KPAI tersebut. Sebab, sejauh ini, kliennya itu masih berstatus sebagai saksi dalam kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pengendara Jeep Rubicon, Mario Dandy Satriyo (20).

"(Alasan datang ke KPAI) besok saja ya mas," beber dia.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, AG sendiri disebut-sebut sebagai pemicu Mario Dandy menganiaya David, anak dari pengurus pimpinan pusat GP Ansor DKI Jakarta. Sebagai informasi, Mario Dandy menganiaya David di sebuah gang kosong di area Perumahan Green Permata di Jalan Swadarma Raya Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan pada Senin 20 Februari 2023.

Kejadian penganiayaan bermula saat Mario mendapat aduan dari pacarnya, AG (15), bahwa David telah berbuat sesuatu yang tidak baik.