Gempar! Penemuan Mayat Pria Membusuk dalam Kamar Mandi di Blora

Petugas Mengevakuasi Jasad Korban, Senin (27/2/2023).
Petugas Mengevakuasi Jasad Korban, Senin (27/2/2023). (Foto : Antvklik/Agung Wibowo)

Antv – Penemuan jasad pria berinisial SB (65) membuat heboh warga Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Ini lantaran, di sekitar lokasi penemuan jasad tersebut tercium bau busuk yang menyengat.

Jazah ditemukan oleh tetangganya sudah putus nyawa di dalam kamar mandi rumahnya di RT 02 RW 02, Kelurahan Kunduran, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Senin (27/02/2023).

Awalnya Sumini, tetangga dekat mencium bau busuk yang menyengat, ia mengira ada hewan yang mati. Namun ia mulai curiga karena melihat toko korban tutup. Kemudian ia memanggil tetangga yang lain untuk mendobrak pintu rumah korban. Setelah masuk, korban sudah dalam keadaan telentang di kamar mandi dalam keadaan meninggal dunia.

Sementara itu Kapolsek Kunduran, Iptu Kumaidi melalui Kanit Intel Aiptu Edi Sutrisno mengatakan, informasi yang didapatkan dari seorang saksi Sumini curiga karena sudah tiga hari ini air dalam kamar mandi korban mengalir. Ada juga bau menyengat. Kemudian saksi akhirnya berusaha membuka pintu rumah korban.

"Setelah pintu garasi terbuka saksi langsung ke kamar mandi dan mendapati korban sudah tergeletak di kamar mandi serta mengeluarkan bau," kata Aiptu Edi.

Menurut keterangan medis, lanjut Aiptu Edi, korban meninggal diperkirakan sudah sekitar tiga hari lalu diduga dikarenakan sakit dan terjatuh di kamar mandi.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Kunduran tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Meninggalnya korban diduga karena jatuh saat mandi.