Gagal Nyalip, Pemotor di Legok Tangerang Tewas Terseret Kontainer

Gagal Nyalip, Pemotor di Legok Tangerang Tewas Terseret Kontainer
Gagal Nyalip, Pemotor di Legok Tangerang Tewas Terseret Kontainer (Foto : Ilustrasi Kecelakaan/NTMC Polri)

Antv –Seorang pengendara motor berinisial M (40) tewas, setelah gagal mendahului atau menyalip sebuah truk kontainer di Jalan Raya Legok-Karawaci, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kepala Unit (Kanit) Gakkum Satlantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ipda J Yunus mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.35 WIB.

“Kejadian bermula saat kendaraan sepeda motor Yamaha Mio warna biru yang dikendarai oleh M, melaju dari arah Islamic Village menuju arah Legok, melewati Jalan Raya Legok-Karawaci. Setibanya didekat pabrik Solusi Bangun Beton (SBB), korban diduga hendak melewati atau mendahului truk kontainer yang dikemudikan oleh N dari sebelah kiri,” kata Yunus, melalui pesan tertulis.

Yunus menambahkan, karena korban tidak memiliki ruang jalan yang cukup untuk melewati truk, membuat M hilang kendali dan terjatuh masuk ke kolong sebelah kiri truk.

“Korban M terseret ban belakang sebelah kiri hingga mengalami luka pendarahan pada kepala dan luka lecet pada badan yang membuatnya meninggal dunia di TKP,” ucap Yunus.

Jenazah korban, lanjut Yunus,  telah dievakuasi ke instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Kabupaten Tangerang untuk keperluan visum et repertum.

"Mengimbau kepada pengendara untuk selalu memperhatikan kondisi lalu lintas selama perjalanan. Disamping itu, kondisi kendaraan yang prima juga harus menjadi perhatian," tutur Yunus.