Kejam! Ibu Pembunuh Anak Kandung di Jambi Ternyata Sering Kurung Anak saat Pacaran

Pelaku Menunjukkan Lokasi Penganiayaan terhadap Anak Kandung hingga Tewas.
Pelaku Menunjukkan Lokasi Penganiayaan terhadap Anak Kandung hingga Tewas. (Foto : Antvklik/Darlianto)

Antv – Defanu Danendra (7), bocah malang yang tewas dianiaya oleh Ibu kandungnya sendiri, diduga sudah sering dianiaya oleh Ibu kandungnya bersama sang pacar, saat hendak pergi keluar rumah.

Sebelumnya, korban yang merupakan warga Kelurahan Pasar Atas Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi dianiaya ibu kandungnya hanya karena tidak mau menuruti perintah pelaku untuk mengambil air.

Sehingga, akibat dari penganiayaan yang dilakukan oleh Ibu kandungnya sendiri bersama sang pacarnya, akhirnya korban tewas setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kolonel Abundjani Bangko, Merangin, Jambi pada Jumat (24/02/23) kemarin.

Dari peristiwa tersebut, warga sekitar mengaku heran atas perbuatan yang dilakukan pelaku yang tega menganiaya anak kandungnya sendiri hingga tewas.

Ketua RT setempat mengaku, pelaku yang kesehariannya sebagai pedagang itu, sangat tertutup dan jarang berkomunikasi dengan warga sekitar, sehingga apa yang terjadi di dalam rumah tangganya tidak diketahui oleh warga sekitar.

"Pelaku orangnya sangat tertutup dan jarang berkomunikasi dengan warga sekitar, sehingga kami tidak mengetahui apa kejadian itu," ujar Sugito, Ketua RT setempat, Senin (27/02/23).

Ia mengatakan, perbuatan yang dilakukan pelaku sangatlah kejam sehingga membuat nyawa yang merupakan darah dagingnya sendiri tewas setelah dianiaya karena alasan sepele.