Jalan Kartini Cilandak Jaksel Amblas, Lalin Padat

Jalan Kartini Cilandak Jaksel Amblas, Lalin Padat
Jalan Kartini Cilandak Jaksel Amblas, Lalin Padat (Foto : Twitter @TMCPoldaMetro)

Antv –Kondisi lalulintas Jalan Kartini, Cilandak, Jakarta Selatan, pagi ini padat. Kepadatan terjadi karena adanya jalan yang amblas.

Informasi disampaikan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Senin (27/2/2023). Jalan Kartini saat ini hanya bisa dilewati 1 lajur saja.

“08.47 Polri Sat Lantas Jakarta Selatan melakukan pengaturan dan pengamanan kegiatan perbaikan jalan yang amblas di Jl. Kartini depan Kec. Cilandak Jaksel. Situasi arus lalu lintas sementara hanya bisa dilewati 1 jalur depan lokasi dari arah Lebak Bulus dan terjadi keterlambatan,” tulis TMC Polda Metro Jaya, Senin (27/2/2023).

Dari video yang diunggah di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya terlihat, sebuah alat berat berada di lokasi untuk menangani jalan amblas.

Sejumlah petugas juga terlihat di lokasi untuk memperbaiki jalan amblas tersebut. Sementara arus lalu lintas di lokasi terlihat tersendat.

Kendaraan dari arah Lebak Bulus menumpuk jelang lokasi jalan amblas. Hanya satu lajur jalan yang bisa dilalui. Petugas mengerahkan 2 unit ekskavator di lokasi.

“Dilaporkan dari TKP jalan amblas Jl RA Kartini dekat kantor Kecamatan Cilandak, arus lalu lintas dari Lebak Bulus cukup meriah,” ujarnya.