Sadis, Seorang Wanita Tega Membunuh Anak Kandungnya Hanya Kerena Tak Turuti Perintah

Sadis, Seorang Wanita Tega Membunuh Anak Kandungnya
Sadis, Seorang Wanita Tega Membunuh Anak Kandungnya (Foto : antvklik-Darlianto)

AntvSadis! Entah setan apa yang merasuki jiwa seorang wanita di Merangin, Jambi yang tega membunuh dengan cara menganiaya anak kandungnya sendiri hingga tewas.

Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Lumbrian Hayudi Putra menyebutkan, peristiwa itu terungkap setelah pihaknya menerima laporan dari rumah sakit tentang seorang anak yang mengalami luka-luka hingga kritis.

“Iya laporan kami terima dari rumah sakit, anaknya sempat kritis namun meninggal dunia sekitar pukul 01.00 wib,” ujar Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Lumbrian Hayudi Putra, Sabtu (25/2/2023).

Lumbrian mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan telah melakukan tindakan visum kepada sang anak dan di seluruh tubuh memang terdapat bekas luka.

"Dari laporan itu, kami langsung melakukan penyelidikan dan melakukan visum terhadap korban, dan ditemukan luka lebam di sekujur tubuh sang anak," katanya.

Ia mengungkapkan, dari pengakuan pelaku, dirinya tega menganiaya anak kandungnya sendiri, hanya gegara korban tidak mau menuruti kemauan pelaku untuk mengambil air.

"Dari pengakuan pelaku, ia melakukan penganiayaan itu, hanya gara-gara tidak mau menuruti kemauan pelaku untuk mengambil air," ungkapnya.