Polres Lampung Selatan Gelar Baksos Sunatan Massal

Polres Lampung Selatan Gelar Baksos Sunatan Massal
Polres Lampung Selatan Gelar Baksos Sunatan Massal (Foto : Antvklik | Pujiansyah/Teguh)

Antv –Kepolisian Lampung Selatan melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) sunatan massal gratis di Poliklinik Bhayangkara Polres Lampung Selatan, Kamis (23/2/23).

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengungkapkan, pada hari ini Sidokkes Polres Lampung Selatan adakan kegiatan sunat massal dalam rangka Hari bhakti kesehatan.

“Kami lakukan sunat massal ini terbuka untuk umum, selain itu juga untuk anak-anak peserta sunat massal ini diberikan hadiah uang tunai, sarung dan snack sebagai bentuk rasa kedekatan petugas Kepolisian dengan masyarakat pada umumnya," ungkap Edwin kepada wartawan di Mapolres Lampung Selatan, Kamis (23/2/23).

Edwin melanjutkan, kegiatan sunat massal pada hari ini ditargetkan 20 peserta, tetapi jika ada warga yang datang ke klinik meski sudah mencapai 20 peserta tetap dilayani.

“Untuk kedepannya kami akan naikkan jumlah kuota menjadi 30 peserta, jadi kegiatan sunat massal ini akan menjadi agenda bulanan setiap 1 bulan sekali dari Sidokkes Polres Lampung Selatan. Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan dekat antara masyarakat dengan Kepolisian," imbuh Edwin.

Sementara orang tua peserta, Hendra gunawan asal Lakar, Kalianda Lamsel mengucapkan terimakasih untuk Sidokkes Polres Lampung Selatan yang telah mengadakan kegiatan sunat massal ini.

“Alhamdulillah, anak saya M. Aji saka (4) baru saja mengikuti kegiatan sunat massal di Poliklinik Bhayangkara Polres Lampung Selatan," kata Hendra.