Berikut Wajah Agnes, Pacar Mario Dandy yang Picu Kekerasan ke David

Mario Dandy Satriyo dan pasangannya Agnes.
Mario Dandy Satriyo dan pasangannya Agnes. (Foto : Tangkap Layar)

AntvMario Dandy Satriyo, anak dari Rafael Alun Trisambodo yang merupakan pejabat DJP Jakarta Selatan telah ditetapkan menjadi tersangka kasus penganiayaan pada seorang pria David. Kasus ini menjadi sorotan publik karena korban David juga merupakan anak pengurus GP Ansor Pusat.

Sebuah akun Twitter milik @habibthink mengunggah foto Mario dan pacarnya Agnes sampai viral di media sosial. Agnes sebelumnya mengaku kepada Mario sudah mendapat perlakuan tak baik dari David.

Mario Dandy Satriyo kemudian emosi dan melakukan penganiayaan bersama sahabatnya. Akibat penganiayaan tersebut, David kini dirawat intensif di ICU dan dikabarkan belum siuman sampai saat ini.

Dilansir dari Viva.co.id, pelaku sudah diamankan bersama satu orang lain dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Rubicon hitam yang dipakai sebagai sarana tindak kejahatan Mario telah disita sebagai barang bukti di Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sebelum itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary menceritakan kronologis kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Mario terhadap David sampai koma beberapa hari dan dirawat di ICU.

Ada pun kekerasan tersebut bermula dari teman wanita pelaku A (Agnes) yang juga mantan kekasih korban.

"Saudara A menyatakan ke tersangka telah dilakukan perbuatan yang tidak baik kepada A," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary kepada wartawan, Rabu, 22 Januari 2023.