Pertemuan AHY dan Surya Paloh Didukung PKS untuk Kuatkan Koalisi Perubahan

Ketum Nasdem Surya Paloh bertemu Ketum Demokrat AHY.
Ketum Nasdem Surya Paloh bertemu Ketum Demokrat AHY. (Foto : Viva)

Antv –Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menjelaskan pihaknya mendukung pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Kantor DPP Demokrat.

"Mendukung penuh silaturahmi antar-parpol dalam Koalisi Perubahan. PKS terus mencoba menghadirkan politik nilai dan politik gagasan," kata Mardani Ali Sera ketika dihubungi di Jakarta, Rabu, 22 Februari 2023.

Pertemuan ketua umum partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan itu akan semakin memperkuat soliditas internal koalisi.

"Yakin pertemuan Pak SP (Surya Paloh) dan Demokrat (AHY) kian menguatkan Koalisi Perubahan," katanya.

Mardani menambahkan bahwa pertemuan antara Surya Paloh dengan AHY telah dikomunikasikan pula kepada PKS selaku rekan koalisi.

Sementara itu diwartakan Viva.co.id, Juru Bicara PKS Muhammad Kholid juga mengaku menyambut baik pertemuan antara Surya Paloh dan AHY yang disebutnya akan semakin memperkuat koalisi.

"Kami senang dan menyambut baik kunjungan NasDem ke PD (Partai Demokrat). Sebagai calon mitra koalisi, kunjungan tersebut akan semakin memperkuat Koalisi Perubahan," ujar Muhammad Kholid.